Blogging Dapat Duit

Selasa, 06 Mei 2008

Blogging dapat duit? Wah itu saya baru tahu setelah browsing, ke situs Tip Bisnis (http://www.tipbisnis.org). Emang biasanya banyak yang saya kunjungi dan menyebutkan tentang penghasilan dari internet. Akan tetapi yang saya dapat tahu hanya hasil, dan saya baru akan dikasih tahu setelah membayar dan berlangganan.

Nah petunjuk gamblang saya lihat di http://www.tipbisnis.org tadi. Disitu disebutkan tentang cara-cara dan tip, tinggal mengaplikasikan. Memang mereka menyediakan program berbayar yang digaransi sukses, tetapi untuk saya yang baru coba-coba saya terapkan dulu yang gratis. Saya cuma ikut jadi member biasa yang sudah diberi akses untuk mendownload petunjuk. Lagian kalau ikut yang berbayar, bayarannya buat yang bagus mahal. Katanya sesuai dengan fasilitasnya. Lagian dengan ikut yang gratis, sudah diberi akses untuk ikut program yang ringan tapi lumayan.

Namun saya coba dulu deh yang gratis. Dan berhasillah, meski nilai $ nya lambat banget naiknya. Mungkin harus ikut yang berbayar mungkin ya...
Tapi dari yang banyak saya baca, kuncinya satu, sabar. Jadi ya... SABAAAAAR...
He he... namanya juga gratis ya....

0 comment:

Wanita Indonesia

Tip Kecantikan

Tip Hidup Sehat

Resep Masakan

Artis Indonesia

Info Ponsel