Buah Delima dan Manfaatnya untuk Suami


Pengganti Viagra

Buah delima dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat untuk laki-laki. Hal ini sudah diteliti di University of Boston, USA. Hasil penelitian yang dilakukan mereka pada kelinci jantan yang diberi jus buah delima terbukti meningkatkan aliran darah menuju alat vital kelinci jantan tersebut secara permanen. Bagi kaum suami yang sedang mengalami masalah seksual bisa mencoba mengkonsumsi jus buah delima sebagai alternatif pengobatan alami.

Baca Juga: Zodiak Yang Paling Dapat Dipercaya

Selain murah dan sehat, juga tidak akan menimbulkan ketergantungan seperti pada obat-obat kimiawi yang biasanya harus dikonsumsi setiap saat diperlukan. Akhirnya pada saat tidak mengkonsumsi, akan kehilangan kepercayaan diri.

Kanker Prostat

Sementara penelitian ilmiah lain dari UCLA (University of California, Los Angeles) menyimpulkan bahwa sari buah delima dapat memperlambat perkembangan kanker prostat. Hal tersebut karena kandungan zat kimia cocktail yang dimiliki oleh buah yang berbentuk bulat ini. Zat ini dapat meminimalisasi kerusakan sel dan secara potensial dapat membunuh sel kanker.

Posting Komentar

0 Komentar