Parfum dan Kepribadian


Seperti busana, minyak wangi pun bisa mencerminkan kepribadian dan mood seseorang. Kenali ragam aroma minyak wangi. Pilihan wewangian yang tepat akan memancarkan kepribadian Anda. So, what's the scent of your perfume?

1. Floral Bunga merupakan sumber utama wewangian ini. Keharuman mawar, anggrek, lavender, dan melati mencerminkan kesan feminin, romantis, lembut, dan girly. Suka hal-hal yang romantis dan berbau perempuan? Aroma floral adalah pilihan tepat. Coba wewangian berikut : Eternity Rose Blush (Calvin Klein), Paris (Yves Saint Laurent), So Pretty (Cartier), Beautiful (EsteƩ Lauder).

2. Fruity Sesuai namanya, wewangian ini bersumber dari aroma buah-buahan segar, seperti jeruk, lemon, melon, aprikot, dan raspberry. Wewangian jenis ini mewakili kesan seksi, fit, dan ceria. Jika Anda suka menjaga kebugaran, beraktivitas di bawah sinar matahari, dan bergaya hidup sehat, fruity merupakan pilihan tepat. Coba wewangian berikut : Bobbi (Bobbi Brown Essentials), Spring Fever (Origins).

Baca juga: Apa Kata Zodiakmu Tentang Percintaanmu?

3. Chypre/Green Wewangian ini berasal dari dedaunan dan batang pohon, seperti bergamot, oakmoss, patchouli, dan abdanum. Chypre/green mewakili sifat rendah hati, apa adanya, tenang, dan alami. Wewangian ini cocok buat Anda yang suka menghabiskan waktu bersama keluarga atau bersantai di teras rumah di malam hari sambil sambil mendengar "suara-suara" alam. Coba wewangian chypre dari Gucci Rush (Gucci), Mitsouko (Guerlain for women). 4. Oceanic/Marine Wewangian ini terinspirasi dari air, udara, dan laut. Oceanic/marine termasuk kategori wewangian androgini alias bisa dipakai wanita maupun pria. Wewangian ini cocok untuk yang suka tampil modis, energik, bekerja keras, dan tidak suka basa-basi. Bagi pencinta warna biru dan putih, wewangian ini juga bisa jadi pilihan. Coba wewangian berikut : Relaxing (Shiseido), Aqua di Gio (Georgio Armani), Cool Water Woman (Davidoff), Silver Mountain Water (Creed).

5. Woody Woody merupakan wewangian yang berbahan dasar aroma pohon atau kulit pohon seperti sandalwood, rosewood, birch, kayu manis, dan pinus. Wewangian ini lekat dengan kesan eksotis dan "hangat". Pribadi yang bersahabat, ramah, keibuan, loving, hangat, classy, dan punya cita rasa tinggi, cocok mengenakan wewangian ini. Coba salah satu dari wewangian berikut : Sandalwood (Caswell Massey), Rapture (Victoria's Secret), Shalimar (Guerlain), Organza (Givenchy).

6. Oriental Wewangian ini merupakan perpaduan dari aroma musk, vanila, dan bunga-bungaan yang menghasilkan kesan intim dan seksi. Jika Anda termasuk perempuan yang suka mendapat perhatian, punya percaya diri tinggi, dan tahu bagaimana meraih yang Anda inginkan, oriental merupakan pilihan tepat. Coba wewangian berikut : Opium (Yves St Laurent), Obsession (Calvin Klein).

Sumber : http://kecantikan.blogsome.com/2008/06/14/parfum-dan-kepribadian/

Posting Komentar

0 Komentar