Ritual Sederhana Mandi Susu

Bagi anda yang menyukai susu maka anda bisa melakukan perawatan kecantikan. Karena memang susu banyak manfaatnya. Selain menyehatkan tubuh ternyata susu juga dapat memutihkan serta melembutkan kulit anda. Sudah pasti setiap perempuan ingin memiliki kulit terlihat lebih cerah dan berseri.

Aktivitas yang biasanya sering dilakukan di salon untuk melunturkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat pada tubuh ini memang termasuk cara alternatif yang mencerahkan warna kulit tanpa melibatkan bahan kimia. Kini anda bisa lakukan dirumah yang sudah pasti murah dan mempersingkat waktu anda.

Caranya cukup mudah, anda siapkan beberapa mangkuk susu. Campurkan dengan sedikit minyak zaitun, panaskan selama 5 hingga 10 menit. Lalu campurkan dengan air hangat dan berendamlah selama 20 hingga 30 menit.

Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka anda bisa lakukan pijatan lembut ke seluruh tubuh. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat pada tubuh dan lakukan secara teratur.

Posting Komentar

0 Komentar