Tampil Glamour Dengan Warna-Warna Metalik



Ingin tampil beda dengan rias wajah bernuansa metalik, gaya Vintage Glamour dapat memberikan ekspresi eksentrik yang lembut maupun dramatis. 

Warna metalik yang digunakan secara ringan dapat menghasilkan kilau yang lembut, pada pagi dan siang hari. Oleskan foundation bertekstur bedak ringan yang mengandung SPF agar dapat memberikan proteksi terhadap sinar UV. Lalu sapukan Metal Eyes warna pink chrome pada bagian kelopak dan baurkan. 


Poleskan blush on warna cranberry pada tulang pipi untuk memberi kesan segar yang sehat dengan kilau pink keemasan. Kenakan Glimmer Gloss warna precious peach untuk menyempurnakan penampilan anda. Rias wajah ini sangat cocok untuk acara casual atau ke kantor. 

Anda juga bisa bereksperimen dengan menggunakan warna-warna yang lebih tua dan gelap agar terkesan dramatis, yang biasa digunakan pada malam hari. Gunakan foundation dan bedak seperti yang biasa anda lakukan, lalu oleskan Metal Eyes warna Blue Platinum pada kelopak serta garis mata bawah. Bubuhkan blush on warna cranberry pada bagian tulang pipi untuk memberi kesan seksi. 

Berikan warna yang cenderung gelap pada bibir dengan Glimmer Gloss warna passionate berry yang menyempurnakan gaya make-up dramatis untuk malam hari. Style ini akan membuat anda tampil lebih glamour di acara resmi pada malam hari.

Posting Komentar

0 Komentar