Begini Urutan Tepat Mengoleskan Make Up


Jika anda melakukan urutan tepat mengoleskan makeup bisa membuat proses merias menjadi lebih mudah dan tidak memakan banyak waktu. Sebelum merias wajah, yang anda butuhkan kanvas atau kuas yang bersih. 

Jadi setelah dan sebelum menggunakan sebaiknya bersihkan, lembabkan dan baru lakukan pengolesan alas bedak.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiakmu

Bila anda menginginkan riasan yang intense, bingkailah mata dengan liner yang berbentuk cair atau pensil, pilihlah yang menurut anda paling mudah digunakan untuk lebih membentuk mata. Anda menginginkan pinggiran yang lebih lembut, gunakan kuas makeup kecil untuk membaurkan garis ke arah sudut luar mata. Sesudah garis mata kering dan rapi, lentikkan bulu mata dan sapukan beberapa lapis maskara.

Berikan perona pipi yang seimbang dengan rona mata. Jangan sampai satu bagian lebih mencolok atau yang lainnya lebih lembut. Cara termudah untuk menciptakan pipi dengan riasan sederhana adalah oleskan perona pipi krim pada tonjolan pipi atau sapukan bronzer berwarna. Maka akan menghasilkan perona pipi yang rata dan anda tampil lebih chic.

Untuk riasan pipi yang lebih dramatik, oleskan perona pipi bubuk ke atas pelipis. Jika perlu baurkan agar telihat lebih muda, gunakan jari anda sehingga lebih mudah membaurkannya daripada mengenakan kuas. Hal tersebut disebabkan jari tangan anda mengandung minyak dan dapat membantu mengurangi intensitas warna secara alamiah.

Posting Komentar

0 Komentar