Tips Cantik. Tiga Macam Riasan Mata ntuk Tiga Momen Yang Berbeda Dalam Sehari



Mata sanggup memancarkan ekspresi wajah dan hati seseorang, karenanya tata rias untuk mata dianggap penting bagi wanita karir. Kecantikan akan terpancar dari tata rias wajah, terutama seputar mata anda. Tetapi jangan pula anda terfokus pada tata rias mata saja, keseluruhan rias wajah sangat menunjang penampilan anda. 

Di Kantor

Ada beberapa saran untuk menyiasati tata rias wajah anda agar anda dapat terkesan cantik, fresh dan bersemangat, meski anda harus menghadiri tiga acara berbeda dalam sehari. 

Agar mata terlihat lebih cantik, pilihlah warna riasan yang hangat, ringan dan segar dengan semburat warna kuning kehijauan untuk aktifitas rutin anda. 

Oleskan warna kuning pada mata, lentikkan bulumata serta beri blush on warna pink pada tulang pipi agar wajah terkesan lebih segar. Padukan dengan lipstik warna nude yang memiliki pelembab alami untuk tampil lebih minimalis. Sentuhan terakhir, sebaiknya tata rambut anda se-simple mungkin dengan mencatok rambut kemudian ikat ke arah atas belakang kepala. Anda siap menjalankan aktifitas dengan penampilan yang lebih fresh, semangat dan menarik. 

Acara Setelah Selesai Bekerja

Setelah bekerja seharian, anda mempunyai janji dengan seseorang. Rubahlah penampilan dengan gaya riasan yang sedikit berbeda. Baurkan warna pink yang lembut dikelopak mata bagian dalam dan warna merah anggur pada sudut mata bagian luar. Tambahkan lipstik warna pink pada bibir untuk memberi kesan romantis. 


Tatanan rambut sebaiknya rambut di-roll ke arah dalam kemudian ambil sebagian rambut di sisi kanan dan kiri lalu dijepit kebelakang. Penampilan anda akan terlihat fresh meski pekerjaan di kantor cukup melelahkan. 

Acara Istimewa Malam Hari

Bila anda ingin menghadiri acara istimewa pada malam harinya, diperlukan riasan wajah dengan warna-warna yang diaplikasikan pada mata harus tahan lama. Bauran tiga warna bisa diterapkan pada mata agar tidak terlihat kaku dan menyatu. Oleskan warna-warna hangat seperti jingga, coklat keemasan serta pink. Berikan glitter untuk efek shinny pada daerah mata bagian bawah. 

Pada bibir, ulaskan warna pink yang memiliki aromatic cocoa dengan efek energizing. Berikan lipgloss warna transparan. Terakhir, tatanan rambut ada baiknya di-roll pada bagian depan untuk memberi kesan bervolume dan glamour. Pusatkan riasan pada salah satu bagian wajah agar riasan terkesan tidak terlalu berat tapi menampilkan wajah yang fresh.

Posting Komentar

0 Komentar