Kecantikan Payudara Wanita

 
Bagaimanapun bentuk payudara Anda, bisa dikoreksi secara instan dan pasti aman.

Dibanding bagian tubuh lain, banyak perempuan yang memberi perhatian lebih pada payudara. Bahkan cara yang terbilang riskan seperti penanaman silikon dan sejenisnya rela ditempuh demi mendapatkan payudara lebih indah.

Padahal, payudara bisa 'dikoreksi' secara instan dan aman untuk menghasilkan body shape indah. Caranya dengan memilih bra yang sesuai dengan bentuk payudara. Bra seperti apa yang tepat untuk Anda? Anastasia, R.Tirtajaya, Marketing Manager dan Sales Division dari PT. Indonesia Wacoal, membeberkan triknya untuk Anda.

Baca juga: Apa Kata Zodiak Tentang Cintamu


SI MELON
Ciri-ciri: Besar dan bulat
Kecenderungan: Postur tubuh biasanya terganggu, bisa membungkuk karena payudara yang besar, atau terlalu ke belakang untuk menyeimbangkan berat payudaranya. Bila pemakaian bra tidak tepat, sementara Anda melakukan banyak aktifitas, payudara mudah turun.

Bra yang disarankan:
Bertali besar dan berpengait kawat. Pastikan pengait tidak mudah kendur. Bila suka, sebaiknya gunakan bra berkawat dan lingkar cup yang nyaman untuk mencegah payudara turun. Biar tidak terlihat tumpah, hindari menggunakan bra yang ber-cup busa, bermangkuk mancung, serta yang banyak renda.

Pilih yang full cup, sehingga menutup semua bagian payudara tapi tidak berkesan penuh. Jangan malu memilih cup berukuran besar demi kenyamanan si kembar. Bila berolahraga, selalu gunakan sport bra untuk menahan gerakan payudara. Untuk bahan, pilih yang berbahan halus dan minim motif untuk memperkecil tampilan payudara.

SI JERUK
Ciri-ciri: Sedang, bulat, dan padat
Kecenderungan: Bentuk ini dianggap proporsional dan menjadi idaman banyak perempuan karena bentuknya yang pas, tidak turun, sehingga terlihat seksi. Meski begitu, bila bra yang dikenakannya tidak tepat, bisa membuat payudara turun atau melebar alias lari ke samping.

Bra yang disarankan:
Berpengait kawat sehingga tidak mudah kendur. Sebaiknya tali strapnya cukup lebar. Hindari cup busa atau yang ber-padding, sehingga tampilan payudara lebih besar dari aslinya.

Pilihan cup 3/4 cocok untuk payudara bentuk ini karena bisa menutup areal samping dan payudara berkumpul di tengah. Bila berolahraga, kenakan sport bra sehingga payudara tidak bergerak ke sana ke mari.

SI PEPAYA
Ciri-ciri: Panjang dan oval
Kecenderungan: Secara tampilan keseluruhan, payudara terlihat turun dan kendur, apalagi bila dilihat dari samping. Keadaan ini bisa merusak penampilan Anda secara keseluruhan.

Bra yang disarankan: Untuk mengangkatnya, pilih bra berkawat dengan model cup 1/2 atau 3/4. Kenakan cup busa atau padding di bagian bawah untuk mengganjal payudara. Bra bermangkuk membuat tampilan payudara lebih bulat, berisi, dan membungkus payudara lebih baik.

SI CHERRY
Ciri-ciri: Berukuran mungil
Kecenderungan: Payudara jenis ini tidak terlihat menonjol, cenderung sejajar dengan perut, sehingga siluet tubuh tidak kentara.

Bra yang disarankan: Pilihan cup 1/2 cocok untuk Anda yang berpayudara kecil. Payudara akan tampak berisi, bila mengenakan cup busa atau ber-padding dan model mangkuk agak mancung. Bila memungkinkan, Anda bisa menambahkan ganjalan payudara dari silicone yang banyak dijual untuk memperindah tampilan.

Posting Komentar

1 Komentar

Anonim mengatakan…
artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://kecantikan.infogue.com/
http://kecantikan.infogue.com/kecantikan_payudara_wanita

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!