Menu Menu

Teknik Rebonding Terbaru

RebondingRambut lurus mungkin sudah lama Anda idam-idamkan, tapi jika kekhawatiran akan rambut jadi rusak dan patah-patah menghalangi niat Anda, ini saatnya meluruskan rambut dengan teknik terkini, Silk Rebonding.

Gaya rambut lurus akan kembali populer, demikian menurut prediksi tim artistik Johnny Andrean. Itu sebabnya, beberapa waktu lalu Johnny Andrean meluncurkan service perawatan rambut terbarunya, Silk Rebonding. "Ini adalah teknik pelurusan rambut dengan teknologi baru yang lebih canggih dan lebih bersahabat sehingga aman untuk rambut," ujar Inggrid, Assisten Communication Manager salon Johnny Andrean.

Ditambahkan Inggrid, teknik ini menggunakan formula baru dari Matrix (produk perawatan rambut) untuk memberi perlindungan pada rambut. "Teknik rebonding yang sebelumnya menghasilkan rambut lurus yang kurang berkilau. Rambut masih bisa patah dan rusak, lurusnya juga tidak tahan lama," urainya saat peluncuran Silk Rebonding di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (10/7).

Disebutkan Inggrid, formula canggih yang terdapat dalam teknik rebonding terbaru ini di antaranya adalah silicon complex yang akan membuat rambut ekstra halus dan lembut, serta anti frizz serum yang mengandung minyak alpukat dan biji anggur untuk melindungi dan menutrisi rambut, sekaligus mempertahankan hasil pelurusan.

Sementara itu, waktu pelurusan rambut dengan teknik Silk Rebonding memang sedikit lebih lama dibanding teknik sebelumnya. Menurut Inggrid, hal ini sengaja dilakukan untuk menghasilkan efek lurus optimal tanpa mengganggu kesehatan rambut dan kulit kepala. "Paling tidak, rambut lurus hasil teknik ini bisa bertahan 5-6 bulan," ujar Inggrid.

Setelah melakukan rebonding, rambut wajib dirawat. Lakukan hair mask rambut secara berkala setiap dua minggu sekali serta gunakan kondisioner setelah keramas. Bila perlu, Anda juga bisa memakai straight & shine lotion sebelum mem-blow atau mencatok ambut agar rambut lebih licin dan lembut.

Lebih Gaya

Dalam acara itu hadir beberapa artis, seperti Mona Ratuliu, VJ Marrisa, serta model Naila Alatas yang tampil cantik dengan penampilan baru mereka. Ketiga selebritas tersebut sebelumnya identik dengan rambut mereka yang ikal, tapi kini mereka memilih gaya rambut lurus untuk mengekspresikan penampilan yang lebih praktis.

"Rambut lurus dan pendek buat saya lebih pas dengan tingkat keaktifan saya. Menatanya pun praktis, jadi lebih fresh dan confidence," ujar Mona. Sementara Marrisa mengaku memilih me-rebonding rambutnya karena alasan bosan dengan gaya rambut ikalnya.

Rambut lurus memang cocok untuk berbagai kesempatan, selain itu Anda juga bisa mencoba berbagai gaya rambut. Misalnya saja ditambahkan poni untuk tampil lebih muda, atau Anda juga bisa menambahkan layer. Untuk acara istimewa, tambahkan sedikit acak saat styling untuk kesan yang sensual. Bila Anda lebih suka rambut lurus tergerai, jangan lupa tambahkan aksesori rambut yang manis. Selamat bergaya dengan rambut halus tergerai lurus

Sumber: Tip Kecantikan
Forza
Forza

Previous
Next Post »

2 comment

tuty
AUTHOR
11 Agustus 2008 00.03 Reply Delete Delete

rebonding boleh gak kalo lagi hamil??

avatar
Cara Bisnis
AUTHOR
29 Agustus 2008 12.32 Reply Delete Delete

Kalo cowok bisa rebonding dan bikin model rambut paten dan lemas eg?

avatar
Copyright © 2009 Rias Dapur :: Tips Cantik Sehat dan Masak Memasak - All Right Reserved. Dunia Blanter / Mobile Web App