Menghilangkan Selulit di Perut Sehabis Melahirkan


Hamil dan melahirkan sudah menjadi kodrat wanita. Tapi efek samping dari melahirkan adalah munculnya garis-garis dan lipatan kulit yang menggelambir di seputar perut atau sellulit. Hal ini disebabkan pada saat kehamilan perut menjadi melar dan kemudian mengempes. 

Dan sangat disayangkan untuk membuatnya kencang kembali sangat susah sekali. Sedang di dalam masyarakat, wanita inginnya selalu terlihat langsing karena lebih langsing akan dianggap lebih cantik. Seiring dengan seringnya melahirkan atau dengan perubahan tubuh dari gemuk menjadi kurus secara cepat, menjadi salah satu faktor penyebab kulit perut menjadi menggelambir.

Masalah kadang timbul yaitu meski sudah menjadi langsing, tetapi perut tetap menggelambir. Anda mengalami hal itu? Tidak perlu resah, Saat ini sudah ada terapi yang disebut sebagai MESOLIFT, yaitu suatu cara memasukkan suatu serum untuk pengencangan ke dalam kulit dengan mesogun. 

Cara kerja mesolift adalah dengan memasukkan serum ke dalam lapisan dermis, yang fungsinya untuk merangsang sel-sel fibroblast untuk memproduksi serabut kolagen. Bila serabut kolagen diproduksi lebih banyak lagi, maka kulit akan lebih kenyal dan kencang. Terapi mesolift bisa dilakukan dua kali seminggu. Hasilnya lumayan efektif. Hanya dengan dua sampai tiga kali terapi hasilnya akan terlihat secara signifikan.

Baca Juga: Arti Di Balik Hari Lahirmu

Cara lain yang bisa ditempuh adalah dengan terapi tusuk jarum, yaitu dengan menekan titik-titik saraf yang berhubungan dengan produksi kolagen oleh ahli tusuk jarum. Tusuk jarum juga akan membantu membersihkan darah kotor yang ada di dalam darah sehingga lebih sehat dan lebih lancar.

Terapi yang lebih mudah namun membutuhkan kesabaran adalah dengan menggunakan lulur dan pilis. Terapi ini adalah dengan melaburkan ramuan tradisional ke perut dan membiarkannya selama semalam. Ditambah dengan ramuan yang diminum yang akan membantu perawatan dari dalam. Terapi ini harus dijalankan secara rutin, dan hasilnya akan membutuhkan waktu lama. 

Namun hasil yang diperoleh akan lebih bagus dan permanen, selain itu kulit akan lebih kencang dan kenyal dan.... halus, bau badan semakin harum, dan organ kewanitaan bagian dalam akan lebih sehat, sedang kewanitaan bagian luar akan lebih disenangi suami. Ramuan dapat diperoleh di pasar tradisional, atau yang sudah dikemas dalam bentuk modern oleh beberapa perusahaan kosmetik/jamu dapat diperoleh di apotik, dan toko obat.

Posting Komentar

0 Komentar